Baru Minggu Depan Kejari Tangsel Berjalan Efektif

foto : Lai/metrotangsel.com

METROTANGSEL.COM, Ciputat – Setelah dilantiknya Bima Suprayoga sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tangsel. Senin (12/3/2018), lalu.

Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel nampaknya masih perlu melengkapi struktural staf. Dan hal itu sedang dilakukan proses kelengkapannya secara simultan.

“Mestinya hari ini sudah aktif, tetapi yang bersangkutan (Kajari Tangsel) masih sertijab. Senin depan mungkin sudah beroperasi di tempat yang sudah disiapkan,”kata Kajati Banten, Agoes Djaya di Balai Kota Tangsel. Selasa (13/3/2018).

Kajati Banten datang ke Balai Kota Tangsel untuk berkordinasi dengan pemerintah kota mengenai lokasi yang akan digunakan untuk operasional kerja.

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, bahwa kantor sementara yang digunakan yaitu eks bangunan dari Mapolres Tangsel di Ruko Kebayoran Arcade 5, Boulevard Bintaro.

“Sementara masih pinjam pakai ke Bintaro yang merupakan gedung eks Polres, sambil menunggu proses pembangunan. Untuk pembangunannya persis disebelah Polres saat ini. Karena itu ada fasos fasum kami dan akan di bangun di tahun ini,” paparnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here