Di Serpong, Seorang Pemuda Tewas Diseruduk Kereta Api

METROTANGSEL.COM, Serpong – Seorang pemuda tewas mengenaskan setelah kereta api jurusan Tanah Abang-Rangkas Bitung, menghantam tubuhnya. Selasa (13/3/2018) malam.

Pemuda bernisial D (33), yang diketahui warga kampung Koceak, Kademangan, Setu, diduga sengaja bunuh diri dengan menabrakan dirinya ke kereta api.

Akibatnya tubuh korban hancur dan beberapa bagian organ tubuhnya terpisah.

Dari keterangan saksi mata Roy (56) yang juga sopir angkutan umum, mengatakan korban awalnya terlihat mondar-mandir di dekat perlintasan dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega berwarna hitam.

Tidak selang beberapa menit korban langsung mengendarai sepeda motornya di atas rel.

“Saya teriakin, woy ngapain lu di atas rel. Tapi dia jalan terus sambil mengendarai motornya. Nah jarak 50 mrter motornya jatuh. Saya bersama petugas yang menjaga perlintasan narik motornya dan saya geser ke luar rel,” ujarnya.

Namun usaha Roy untuk menyelematkan korban, justru tak digubris oleh korban. Roy mengatakan setelah sepeda motornya diamankan, korban justru tetap berlari di atas rel kereta, dan bertepatan kereta pun jalan dengan kecepatan 30 km/jam.

“Saya sama petugas gak sempat ngejar, kereta sudah lewat, dan dia (korban, red) sudah ketabrak, dan sempat keseret. Dan setelah kereta lewat jauh kami cari korban ternyata sudah tewas dan tubuhnya juga sudah hancur,” ungkapnya.

Dan tidak berapa lama, setelah korban telah dievakuasi RSUD Kabupaten Tangerang, terlihat dekat perlintasan beberapa orang yang mengaku keluarga korban menangis histeris. (hdr/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here