Kadispora: Popda Tangsel Harus Pertahankan Juara Umum

METROTANGSEL.COM, Ciputat – Ajang dua tahunan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda), akan bergulir Mei 2018 mendatang.

Tentunya, tim Popda Tangsel terus melakukan persiapan. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Tangsel E Wiwi Martawijaya, berharap Popda Tangsel kembali menjadi juara umum.

“Tahun 2012, 2014 dan 2016 kita selalu juara umum. Nah, tahun ini akan menjadi PR (Pekerjaan Rumah) bagi kita untuk bisa mempertahankan juara umum. Dan, segala persiapan pun sudah mulai dilakukan,” terang Wiwi ketika ditemui metrotangsel.com di Gedung 3 Balai Kota Tangsel, Selasa (13/3/2018).

Sebanyak 17 cabang olahraga (cabor) akan diikuti oleh tim Popda Tangsel. Setiap cabor sudah melakukan TC (Training Center) dan menyeleksi para pemain untuk tim Popda Tangsel.

“TC sudah dilakukan masing-masing cabor dan tentunya masih akan ada bongkar pasang pemain. Insya allah di bulan April, nama-nama atlet yang diumumkan,” tuturnya.

Cabor renang, panahan dan tinju menjadi cabor unggulan tim Popda Tangsel yang diharapkan mampu menyumbang banyak medali. Tentunya, cabor lain diharapkan mampu menunjukan tajinya untuk menyumbang medali.

“Tentunya cabor lain juga diharapkan mampu menyumbang medali. Sepak bola semoga di tahun ini banyak berbicara, karena sepak bola kita saat ini sudah bagus. Ya, semoga bisa pertahankan juara umum Popda,”harapnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here