Persitangsel Pertahankan Pemain Lama di Liga 3

METROTANGSEL.COM, Ciputat – Jika tahun lalu, Persitangsel hanya sampai babak 8 besar Liga 3 Nasional.

Kini, target untuk menjadi kampiun Liga 3 dan berlaga di Liga 2 mulai digencarkan kembali oleh Ketua Askot (Asosiasi Kota) PSSI Tangsel, Muhamad.

Persitangsel harus mengawali langkahnya di wilayah Provinsi, kemudian jika lolos baru akan menjalani kompetisi di Nasional. Para pemain lama pun, akan dipertahankan untuk arungi Liga 3

“Jadwal masih belum kita terima dari Provinsi. Meski begitu, kita sudah melakukan seleksi pemain dan belajar dari kekurangan kemarin. Hampir 70% pemain lama kita pertahankan,” paparnya kepada metrotangsel.com di Balai Kota Tangsel, Rabu (14/3/2018).

Pemain muka lama tersebut yang membawa Persitangsel sampai babak 8 besar Liga 3 Nasional yakni Saiful Hidayat, Saiful Anwar, Nurhidayat, Kelvin, Fahmi Ardi, Chandra dan yang lainnya.

Regulasi untuk peserta Liga 3 juga sudah terbit yakni tiap klub boleh mendaftarkan 30 pemain, 27 diantaranya merupakan U-23 dan 3 pemain boleh diisi pemain senior.

“Untuk tiga pemain senior yang akan menjadi bagian tim Persitangsel, kami masih akan lihat dulu. Karena, di Tangsel banyak pemain senior yang bagus dan juga bisa membina pemain muda,” jelasnya.

Kini, Persitangsel memiliki 25 pemain putra daerah terbaik. Tetapi, Persitangsel yang diarsiteki oleh H Solihin ini masih terus melakukan bongkar pasang melalui program latihan setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. (lni/asn)

1 COMMENT

  1. Tangsel bnyk sekolah sepak bola yg bisa menghasilkan bibit pemain yg mampu utk bersaing di kancah persepakbolaan Indonesia…jgn di satu titik atau di sebagian tempat saja , buat ajang turnamen utk bisa melihat bibit2 junior utk bisa menjadi tim yg solid dimasa mendatang,,,kita sebagai exs pemain pelita jaya sawangan asli Tangsel mendukung dgn semangat pantang mundur,,( bravo persitangsel )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here