Piala Soeratin : Tim U-17 Persitangsel Fokus Capai Target Juara

METROTANGSEL.COM, Serut –Persitangsel muda terus melakukan pemantapan untuk memuluskan target juara di Piala Soeratin.‬

Meski masih menunggu jadwal tetap kapan bergulirnya Piala Soeratin 2018, para pelatih, manajer dan pemain tetap berlatih dengan keras.

Manajer Persitangsel, M Toha mengatakan target Persitangsel menjadi juara.

“Sebagai manajer tim pastinya menargetkan juara. Apalagi Bu Airin, sudah senang dengan sepak bola,” ucap Toha yang juga menjadi anggota DPRD Tangsel.

Saat ini, sudah ada 23 pemain yang terpilih menjadi bagian tim Persitangsel muda. Berbagai uji coba pun, terus dilakukan tim Persitangsel dibawah asuhan pelatih Bayu Iswadi ini.

“Sudah beberapa uji coba kami lakukan dan hasilnya positif, selalu menang. Rabu (14/3/2018), jika tidak ada kendala kami akan uji coba dengan Diklat Jakarta,” ungkapnya.

Meski dalam uji coba mendapatkan hasil yang maksimal. Tak berarti ‪ke 23‬ pemain ini tetap dipertahankan.

“Masih akan ada bongkar pasang pemain, karena masih ada beberapa kekurangan yang terlihat,” tambahnya.

Dalam persiapan pun, Persitangsel muda masih terkendala dengan lapangan untuk berlatih dan menggelar uji coba. Karena, beberapa lapangan sepak bola tak memuaskan.

“Stadion Mini Ciputat jika hujan, tidak layak dipakai. Jadi, kami harus mencari lapangan yang baik untuk latihan atau uji coba. Semoga, di tahun 2019 Pemkot Tangsel bisa membangun stadion bertaraf Internasional,” jelas Toha.

Tentunya dengan adanya fasilitas yang baik, akan melahirkan talenta-talenta terbaik dari Tangsel dan mengharumkan nama Tangsel di kancah sepak bola Internasional.

“Jika ada fasilitas yang bagus, tentunya akan melahirkan talenta berbakat dari Tangsel. Dan, akan ada generasi penerus Rezaldi Hehanusa yang merupakan jebolan dari Tim Persitangsel,” tuturnya.(lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here