Agum Lantik Pengurus Alumni Lemhanas Banten di Balai Kota

METROTANGSEL.COM, Ciputat – Ketua Umum ‪Ikatan Alumni Lemhanas (IKAL) Agum Gumelar resmi melantik pengurus IKAL Banten priode 2018-2023 di Balai Kota Tangsel, (15/3/2018), malam.‬

‪Kegiatan yang bertemakan “Menuju Ketahanan Nasional Provinsi Banten”  itu berjalan khidmat.‬

Beberapa tokoh dan pejabat tampak hadir di acara tersebut, diantaranya, Pangdam Jayakarta, Mayjen Joni Supriyanto, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Idham Aziz.

Turut hadir pula Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Ketua Penasehat IKAL Provinsi Banten Mayjen TNI Thamrin Marzuki, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dan pejabat penting lainnya.

Ketua IKAL Banten Mayjen TNI Ahmad Yuliarto mengatakan dirinya sudah menyiapkan berbagai macam program yang akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

“Tentunya kita melihat berbagai macam program yang dilakukan oleh IKAL daerah lain. Dan melihat keberhasilan mereka. Dari sana kita simpulkan program mana saja yang akan kita kerjakan,” kata dia.

Sementara itu Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany sangat berterima kasih karena telah menunjuk Tangsel sebagai tempat pelantikan IKAL Provinsi Banten periode 2018-2023.

“Terima kasih mempercayai Tangsel sebagai tuan rumah. Hal ini sebagai ajang silaturahmi dan promosi bagi Kota Tangsel yang baru berusia 9 tahun dan kota terkecil di Provinsi Banten,” tutur Airin.

Dirinya pun berharap bisa memberikan kontribusi yang terbaik bagi para alumni. Dimana persaudaraan dan persahabatan tanpa melihat jabatan yang ada.. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here