Plaza Furniture BSD, Hadirkan Produk Interior Langsung Dari Pabrik

METROTANGSEL.COM, Serpong – Bagi para pecinta dekorasi baik dirumah maupun untuk kebutuhan kantor, tak usah repot belanja kebutuhan interior ke Jakarta.

Sebab, di Tangsel ini sudah ada Plaza Furniture yang menghadirkan segala kebutuhan ruangan. Baik untuk ruangan rumah minimalis dan klasik. Hingga kebutuhan interior untuk apartemendan kantor.

Plaza Furnitue  yang berlokasi di Ground Floor BSD Junction ini memiliki 23 produsen interior ternama yang membuat produk-produk interior berkualitas.

“Total kita memiliki sebanyak 23 tenant yang memang langsung produsen, dalam artian tenant di sini berasal dari pabrik. Tentunya dari segi harga akan lebih murah dan juga kualitas yang baik,” ujar Chief Operating Officer Plaza Furniture, Suradi Wijaya.

Tentu keberadaam tenant yang berasal dari pabrik atau produsen menjadi nilai tambah Plaza Furniture yang bisa membuat harga produk furniture bisa lebih murah sampai 30 persen.

Selain itu, Plaza Furniture ini sudah hadir sejak tiga tahun lalu dan mendapat dukungan dari pengembang ternama yakni Sinar Mas Land.

“Kita hadir di Serpong sejak 2015 Juni, karena di sini belum ada tempat untuk furniture yang besar. Selain itu kita di support juga sama Sinar Mas Land,” bebernya.

Adapun beberapa tenant yang ada yaitu Savello, Farefa Gallery, Victory Collection, Floresta, Fao Furniture. Surya Agung Furniture, Inspira, Feather world, Othe Custom Gurniture, dan Ocean Spring Bed.(lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here