KSA IX Lemhannas  Bagi-bagi Seribu Sembako Di Kademangan

METROTANGSEL.COM, Setu –  Ikatan Keluarga Alumni IKA KSA IX Lemhannas RI menyelenggar kegiatan bagi-bagi sembako di halaman SMP 8, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Minggu (18/3).

Tak kurang dari seribu peserta hadir dimkegiatan tersebut. 200 peserta yang melaksanakan program KB, dan 800 peserta lainnya yang mengikuti program pelayanan kesehatan.

“Alhamdulillah untuk di Tangsel baksos bisa dilakukan tidak hanya dari sayap kiri saja namun juga dari sayap kanan, dimana Pemerintah Kota Tangsel membantu kegiatan baksos ini,”ungkap Ketua pelaksana baksos KSA IX Lemhannas, Mustafa Abubakar.

Baksos ini, lanjut Mustafa,  tidak hanya membagikan sembako saja, namun juga pengobatan gratis, pemeriksaan mata gratis, pemasangan alat kb gratis dan lainnya.

Mustafa juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan reuni akbar sekaligus tasyakuran ulang tahun KSA IX Lemhanas ke 40 tahun.

Sementara itu, Wali KotaTangsel Airin Rachmi Diany, mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang menunjukan kepedulian keluarga besar ikatan keluarga alumni KSA IX Lemhannas RI terhadap kondisi dan permasalahan yang ada di wilayah ini.

“Kegiatan baksos dalam rangka HUT KSA IX tentunya sangat bermakna, terlebih bagi masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan ini tentunya sangat strategis dan banyak memilik isisi positif, antara lain dari perspektif kesehatan masyarakat,”ungkapnya. (rls/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here