Mencair, Fauji dan Mizz Salam Komando di Hitam Putih.    

foto : metrotangsel.com

METROTANGSEL.COM, Serpong – Pasca memanasnya pelaksanaan Musyawarah Kadin Kota (MUKOTA) II KADIN Tangsel, kemarin, sepertinya sudah mulai mencair.

Ketua Kadin Terpilih M. Fauji Siregar akhirnya bertemu dengan Mizz Faradiba. Meski bukan dalam kapasitas pertemuan resmi, namun momen itu seperti mengindikasikan keduanya mencair.

Keduanya bertemu sebagai tamu undangan, dalam acara silaturahmi lepas tugas AKBP Fadli Wijayanto yang diselenggarakan Tangsel Community di kafe Hitam Putih, BSD. Senin (19/3/2018).

Mizz merasa dirinya tidak punya masalah apa-apa dengan Fauji Siregar. Apalagi persoalan pribadi. “Ngga ada masalah pribadi disini, santai aja,” ungkap Mizz yang mengaku siap berkolaborasi dengan KADIN Tangsel yang kini di nahkodai Fauji.

Hal yang senada juga disampaikan Fauji. Bahkan ia mengaku telah membuka ruang kepada siapa saja (para pengusaha) yang mau bergabung untuk sama-sama bekerja membangun Tangsel melalui organisasi KADIN.

Sementara itu, ketua Tangsel Commnuty Amrizal berharap keduanya kembali bersatu untuk bersama membesarkan KADIN Tangsel.

“Fauji itu abang saya, dan Mizz juga sahabat saya. Jadi saya ingin mereka kembali bersatu seperti dulu. Dan bersama membesarkan KADIN,”harap Amrizal.

Berpose saat mengahadiri dalam acara silaturahmi lepas tugas Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, yang diselenggarakan Tangsel Community di Kafe Hitam Putih.

(asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here