Pelanggang XL Keluhkan Gangguan Sinyal, Ini Penjelasannya.

‪METROTANGSEL.COM, Lifestyle – Sudah beberapa hari yang lalu, provider XL mengalami gangguan sinyal.‬

Gangguan ini, dikeluhkan oleh para penggunanya akibat sinyal yang kadang ada dan kadang tidak ada.

Salah satu pengguna XL, Eka (34) mengatakan sejak hari Jumat sudah mulai error sinyalnya, tak seperti biasanya dan sangat menggangu.

“Udah dari beberapa hari yang lalu. Ganggu banget pastinya, aku gak bisa kontek suami yang lagi dinas. Karena, sinyalnya ilang-ilang terus,” ujarnya.

Berbagai keluhan juga datang dari berbagai pengguna media sosial, yang keluhkan sinyal XL.

Sementara itu, Corporate Communication XL Axiata Jabodetabek, Dwi P. Nugraha menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan XL Axiata.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan dalam menggunakan layanan XL Axiata, karena telah terjadi kendala teknis pada jaringan yang berdampak pada layanan di sejumlah kecil area,” jelasnya dalam keterangan pers yang dikirim melalui pesan Whatsapp, Minggu (25/3/2018).

Lanjutnya, berbagai upaya sudah dilakukan untuk memperbaiki masalah ini dan menyatakan sudah mulai berjalan aktif kembali.

“Sejak kemarin hingga saat ini kami terus melakukan penanganan dan layanan secara bertahap telah mulai berangsur normal sejak tadi malam dan kami juga terus berupaya untuk memastikan kenyamanan pelanggan dapat tetap terjaga dengan baik,” jelasnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here