Piala Dunia 2018, Bang Ben Jagokan Argentina Jadi Juara

indosport.com

METROTANGSEL.COM, Bola – Pesta sepak bola dunia akan segera bergulir pada tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang di Rusia.

Berbagai kalangan pecinta sepakbola pun telah mempersiapkan diri, dengan cara masing-masing, dalam menyambut gelaran akbar pesta olah raga sepak bola dunia itu.

Bahkan, ada juga yang sudah memprediksi tim mana yang akan keluar sebagai juaranya. Seperti yang sampaikan Wakil Walikota, Benyamin Davie.

“Ini yang ditunggu-tunggu, pesta akbar sepak bola dunia. Saya jagokan Argentina jadi juara,” ujar Bang Ben, panggilan akrab Benyamin Davnie kepada metrotangsel.com.

Menurutnya, selain faktor Lionel Messi yang menjadi kapten Argentina, strategidan gaya permainan tim Argentina memang sangat bagus.

“Permainan Argentina kalau saya lihat bagus, antara penyerang, gelandang dan pemain bertahan itu sangat padu sekali,” ucapnya.

Bang Ben yang pernah merasakan bermain di posisi penjaga gawang bersama tim Persita di era 1975 ini, juga tak boleh memandang remeh tim lainnya.

“Jangan remehkan tim underdog seperti Colombia, Uruguay. Saya prediksi empat besar Piala Dunia nanti ada Argentina, Brazil, Jerman dan Inggris atau Prancis bisa juga Italia,” pukasnya.

Lain halnya dengan Teddy Meiyadi, Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat (Asda III), ini malah menjagokan rival Argentina yakni Brazil.

“Sebenarnya, jagoan saya Belanda. Tapi, gagal lolos Piala Dunia. Jadi di Piala Dunia 2018 saya jagokan Brazil, karena pemain bintang dari semua Liga ada di Brazil,” tuturnya.

Patut dinantikan, apakah jagoan Wakil Wali Kota, Argentina yang akan menjadi juara atau Brazil yang dijagokan oleh Asda III. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here