Tim Kesbangpol Jadi Runner Up di Cerdas Cermat 4 Pilar Kebangsaan

METROTANGSEL.COM, Serpong – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangsel yang mengirimkan tiga regu berisikan akademisi muda, berhasil meraih prestasi menggembirakan yang digelar oleh Kesbangpol Provinsi Banten, beberapa waktu lalu.

Tim Kesbangpol Tangsel meraih posisi Runner Up di Cerdas Cermat tingkat Banten. Padahal ini kali pertama diikuti dengan cerdas cermat bertajuk empat pilar kebangsaan.

“Alhamdulillah, bisa meraih prestasi membanggakan. Ini merupakan, kali pertama kami mengikuti lomba ini dan prestasinya sangat menggembirakan. Terlebih para akademis berasal dari berbagai etnis,” tutur Kaban Kesbangpol, Azhar Syamun.

Lanjutnya, tak ada persiapan khusus dalam mengikuti lomba tersebut. Hanya, Kesbangpol selalu mendampingi dan memilih orang yang tepat untuk lomba ini.

“Persiapan, secara detail gak terlalu. Tapi, optimis dan hasilnya bagus. Karena, yang kita kirim rata rata unsur pemuda yang tentunya memiliki idealisme lebih tinggi dan sanhat menguasai materi. Intinya, kami bangga bisa meraih juara 2,” tutupnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here