Masih Tinggi, Minat Kalangan Muda Tinggal Di Apartemen

METROTANGSEL.COM, Bintaro – ‬Beberapa tahun belakangan, tinggal di apartemen menjadi gaya hidup populer di kalangan anak muda.

Ada sejumlah alasan yang mendasari dipilihnya apartemen sebagai hunian idaman, seperti faktor kepraktisan dan akses yang mudah.

Seperti halnya ‪Apartemen Emerald Bintaro, konsep hunian vertikal yang diluncurkan PT Jaya Real Property (JRP) Tbk, ini laris diminati konsumen muda, antara usia 25-35 tahun.‬

‪Setelah unit di tower A apartemen Emerald Bintaro sold out, PT. JRP Tbk kembali melangsungkan Ground Breaking terhadap tower Tower B yang penjualan unitnya sudah mencapai 60% .‬

“Mindset diusia demikian, biasanya menginginkan tempat tinggal yang dekat dengan lokasi aktifitas dan gaya hidup. Jadi keluarga muda yang tinggal di hunian ini bisa menggunakan sarana transportasi publik yang telah disediakan,” papar Bisnis Head Apartemen Emerald Bintaro, Novel Fauzi, Kamis (22/3/2018).

Menurutnya aksesibilitas sangat penting bagi perkembangan properti di kawasan Bintaro Jaya, terlebih sarana transportasi publik seperti 3 stasiun kereta yang melewati Bintaro Jaya.

Sementara itu, Head of Marketing Apartemen Emerald Bintaro, Nanto Poerwanindyo memaparkan sebagai komitmen untuk menyerahkan barang sesuai dengan janji kepada konsumen dan tower B akan serah terima di tahun 2020.

“Dengan mayoritas keluarga muda, tipe two bedroom lah yang paling laris. Apalagi dengan program cicilan seperti jajan ke mall, yakni 900 ribu/bulan dan diskon Rp 60 juta sampai dengan bulan ini,” paparnya.

Sedangkan, Arum Prasasti General Manager Property Developer PT. JRP menambahkan, dengan harga yang apartemen yang relatif murah dan mahalnya harga tanah, ini merupakan sebuah komitmen kepada pemerintah mengenai hunian berimbang.

“Soal harga Apartemen Emerald telah masuk kedalam kategori hunian berimbang,” pungkasnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here