ICE BSD City Akan Disulap Menjadi Disney On Ice

METROTANGSEL.COM, BSD – Dyan Mas Entertainment Asia (DME ASIA) kembali mempersembahkan Disney on Ice dengan tema Everyones Story, yang akan digelar pada 18-22 April mendatang di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City.

Drama pertunjukan di atas ice skating yang spektakuler tersebut karakter  Mickey Mouse akan memimpin parade dari 50 lebih karakter disney diantaranya, Minnie Mouse, Donald Duck, Goofy dan semua Putri Disney favorit anda, Cinderella, Rapunzel, Ariel, Snow White dan Tiana.

“Ini  adalah  bentuk  komitmen kami, dengan Disney dalam menggelar event Disney on Ice sekali dalam setahun. Sebuah perpaduan cerita klasik dan baru yang abadi sepanjang masa didukung dengan produksi dari tim Disney menjadikan Disney on Ice pertunjukan yang tak terlupakan untuk seluruh keluarga. Disney on Ice sudah menjadi hiburan keluarga berkelas dunia, dan kita dapat berinteraksi dan menikmati pengalaman baru langsung dari Disney,” papar Direktur DME ASIA, Roderick Tjandra.

Tidak ketinggalan, Disney Frozen juga hadir bersama Anna, Elsa dan Olaf yang lucu saat mereka menemukan bahwa cinta adalah keajaiban yang terhebat.

Selain iitu, terdapat juga momen seru dari Disney Pixars seperti Finding Nemo, Aladdin, Beauty and The Beast akan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan untuk keluarga tercinta.

Warisan dari Disney akan ditampilkan melalui 14 kombinasi cerita klasik dan modern dalam produksi kali ini yang didukung oleh skater-skater pemenang penghargaan internasional, koreografi yang enerjik, dan setting yang menakjubkan.

Penonton akan diajak bernyanyi bersama lebih dari 30 lagu favorit Disney termasuk “Let It Go !”, “You’ve Got A Friend in Me”, dan “Hakuna Matata” untuk menjadikan Disney on Ice Everyones Story sebagai pengalaman fans yang tak terlupakan.

Pada gelaran tahun ini DMEASIA menggandeng IndiHome sebagai Sponsor Utama  dalam event  Disney On Ice – Everyones Story.

VP Marketing Management PT Telkom, Jemy Confido berharap kehadiran IndiHome akan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia.

“Pada event Disney on Ice ini, pelanggan IndiHome juga akan mendapatkan benefit yang sangat menarik dengan mendapatkan diskon hingga Rp400 ribu  untuk pembelian tiket Disney on Ice untuk kategori Platinum, Gold dan Silver,” jelasnya.

Pelanggan IndiHome cukup melakukan penukaran poin myIndiHome melalui aplikasi myIndiHome guna mendapatkan kode voucher yang selanjutnya digunakan untuk melakukan pembelian tiket online melalui www.LOKET.com.

Untuk pembelian ticket Disney On Ice Everyones Story sudah dimulai pada 1 Maret 2018 lalu. Akan ada kenaikan harga sebesar Rp. 50 ribu untuk tiap kategori tiket pembelian/transaksi di venue pada 18-22 April mendatang. (lni/asn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here