Sinar Mas Land Menangkan Penghargaan Kategori Program PR Terbaik

METROTANGSEL.COM, Surabaya – Corporate Communication Sinar Mas Land memenangkan penghargaan dalam kategori program PR terbaik dengan tema “PR Campaign for Digital Hub project at BSD City” karena berhasil mensosialisasikan proyek Digital Hub sebagai kawasan Silicon Valley-nya Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan di Surabaya, Jawa Timur (29/3/2018).

Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan mengungkapkan, bahwa kontribusi profesi PR semakin diakui dalam kemajuan perusahaan.

“Penghargaan ini membuktikan bahwa kontribusi profesi Public Relation bagi kemajuan perusahaan semakin diakui. Selain itu, pencapaian oleh Sinar Mas Land ini juga membuktikan bahwa dunia properti semakin mendapat apresiasi dari berbagai kalangan” ujar Panji.

Ajang PR Indonesia Award 2018 dibagi dalam 9 kategori, yaitu Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual (pedoman) Tata Kelola Kehumasan, Departemen PR, Laporan Tahunan, hingga Produk Terpopuler di media.

Penghargaan PR Indonesia Award 2018 diberikan dalam acara yang digelar di kawasan Jalan Tunjungan, Surabaya, serta dihadiri Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Digital Hub merupakan sebuah kawasan seluas 26 Ha di BSD City yang diperuntukkan bagi komunitas Tech/Digital Companies, Startup, E-Commerce, R&D Center, Talent Pool Institution dan Pusat Animasi. Kawasan Digital Hub dikembangkan dengan mengadopsi Silicon Valley di Amerika Serikat serta ditunjang  oleh infrastruktur IT yang memadai.

Proses penjurian PR Indonesia Award 2018 berlangsung selama 3 bulan dan anggota dewan juri terdiri dari para pakar dibidang Public Relation, CSR, Akademisi, tokoh asosiasi, pakar marketing, pakar sosial media serta insan pers senior. (rls/lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here