Hadir di Supermal Karawaci, PlayScape Sajikan Edukasi Sambil Bermain

foto : Lani/metrotangsel.com

METROTANGSEL.COM, Karawaci – Supermal Karawaci kini menghadirkan taman bermain multimedia pertama di Indonesia bagi anak-anak umur 1-12 tahun, yang bernama PlayScape.

PlayScape memberikan pendekatan kepada anak-anak untuk melatih imajinasi, ketika mereka melakukan perjalanan ke luar angkasa.

Terdapat tiga tempat area bermain multidimensi yakni Interstellar, Space Creator dan Space Explora.

Nantinya, di area bermain Interstellar, anak-anak akan disuguhkan infinity room. Apa itu infinity room? Dimana, anak-anak akan merasakan meraih bintang-bintang di langit tentunya dengan gabungan seni dan teknologi sensor yang canggih.

Selanjutnya, anak-anak akan dipandu melewati sebuah ruangan yang berisikan planet-planet, seperti halnya Planetarium.

Kemudian, yang menarik yakni anak-anak bisa bermain pasir. Tetapi, pasir yang disediakan PlayScape merupakan gabungan teknologi canggih. Sehingga, anak bisa belajar mengenai topografi bumi.

Tak kalah menarik, terdapat suatu kubus LED yang bisa mengajarkan anak untuk merasakan gravitasi bulan selagi melompat.

Di area Space Explora anak-anak akan disajikan petualangan permainan tali dan tantangan interaktif. Sedangkan di area Space Creator, anak-anak bisa bermain dengan susunan balok raksasa tentunya dengan kolam LED yang luas.

foto : Lani/metrotangsel.com

Founder PlayScape, Samuel Tsang menjelaskan, dirinya sejak kecil dirinya sangat tertarik dengan luar angkasa. Dan, berharap di PlayScape bisa memberikan sensasi yang berbeda.

“Saya ingin, selepas mereka bermain di PlayScape bisa bahagia dan mempunyai pengalaman menarik. Karena, imajinasi anak-anak akan berbeda ketika memasuki tiap ruangan di PlayScape,” jelasnya.

PlayScape sendiri hadir di kawasan Supermal Karawaci mulai 1 April hingga 3 Juni 2018. Dan, untuk harga masing-masing area bermain yakni area Interstellar seharga Rp 110.000 untuk weekdays dan Rp 140.000 untuk weekend.

Space Explora seharga Rp 60.000 untuk weekdays dan Rp 80.000 untuk weekend. Scape Creator Rp 60.000 untuk weekdays dan Rp 80.000 untuk weekend.

Tiket Terusan Rp 190.000 untuk weekdays dan Rp 225.000 untuk weekend. Tiap permainan anak-anak akan dipandu dengan baik oleh tim PlayScape.

Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci mengatakan kehadiran PlayScape ini sangat ditunggu oleh pengunjung setia Supermal Karawaci.

“Ini sangat ditunggu karena terlihat dari animo masyarakat saat teaser promo PlayScape ini sejak awal Maret 2018. Yang menjadi point interest adalah salah satunya spot untuk foto keren di Supermal Karawaci. PlayScape ini juga menjadi nilai tambah lebih saat pengunjung belanja di sini, selain wisata belanja bisa juga mendapatkan wisata edukasi,” paparnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here