Kapolres Ajak Rekan Media Bersinergi Membangun Tangsel

foto : Lani/metrotangsel.com

METROTANGSEL.COM, Serpong – Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan menjalin silaturahmi dengan para awak media di rumah makan Telaga Sea Food, Kamis (5/4/2018) malam.

AKBP Ferdy mengatakan kegiatan ini menjadi prioritas baginya sebagai Kapolres Tangerang Selatan. Karena menurutnya, peran media sangat penting dan melalui media, program serta keberhasilan Polres Tangsel dapat diinformasikan.

“Oleh sebab itu, kami kumpulkan rekan-rekan media sehingga bisa saling berkolaborasi. Saya berharap segala kejadian yang ditemukan di lapangan juga sebaiknya dikonfirmasikan terlebih dahulu,” ujar AKBP Ferdy.

Dalam acara yang dihadiri puluhan undangan dari Persatuan Waratawan Indonesia (PWI) Tangsel,  Pokja Wartawan Harian Tangsel, IJTI Banten dan pewarta Tangsel lainnya, Ferdy juga mengenalkan beberapa pejabat terkait yang berada di wilayah Hukum Polres Tangsel.

Sedangkan, Kasat Reskrim Polres Tangsel, Alexander Yuricho dengan tegas menekankan bahwa, tak ada jarak antara Polri dengan Media.”Kami ingin tidak ada jarak antara kepolisian dengan media,” tegasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan deklarasi anti hoax yang dibacakan oleh para pewarta se- Kota Tangsel yang berbunyi “Kami para pewarta Tangerang Selatan mendukung upaya polri dalam memberantas seluruh berita hoax. Kami NKRI, Kami anti HOAX.” (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here