Lomba Pocil Akan Digelar Polres Tangsel di Mal Liwo

foto : net

METROTANGSEL.COM, Serpong – Kepolisian Resor Tangerang Selatan (Polres Tangsel), akan menyelenggarakan rangkain kegiatan perlombaan guna mendekatkan diri dengan masyarakat.

Beberapa kegiatan tersebut yakni lomba futsal untuk umum, badminton untuk umum, voli untuk umum dan juga pocil (Polisi Cilik).

Nantinya, lomba Pocil ini tiap Polsek di wilayah hukum Polres Tangsel akan mengirimkan satu wakilnya untuk mengikuti lomba Polisi Cilik persembahan Polres Tangsel.

“Tanggal 27 April akan mulai lomba Pocil ini di Living World, Alam Sutera. Ada 10 polsek yang sudah mempersiapkan perwakilannya, dimana berisikan anak-anak SD,” ucap Ketua Panitia Pocil, AKP Lalu Hedwin.

Dengan diadakannya Pocil ini, Polres Tangsel ingin menumbuhkan rasa kedisiplinan kepada generasi muda penerus bangsa.

“Tujuannya diadakan Pocil ini, kami ingin menumbuhkan rasa disiplin anak-anak. Terlebih, saat ini sudah ada ekstrakulikuler (ekskul) baris berbaris di sekolah, jadi kami ingin membuat anak-anak menunjukan hasil latihannya di ajang perlombaan ini,” bebernya.

Dalam perlombaan Pocil ini, Polres Tangsel akan menyediakan hadiah dengan total jutaan rupiah dan juga akan diberikan Piala Kapolres kepada pemenang. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here