Hari Ini, 30 Jaksa Siap Isi Jabatan Baru di Kejari Tangsel

Kajari Tangsel, Bima Suprayoga. Foto : Lani/metrotangsel.com

METROTANGSEL.COM, Pondok Aren – Hari ini, sebanyak 30 Jaksa mulai mengemban tugas barunya di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan (Tangsel).

Mereka yang akan mengisi posisi jabatan di Kejari Tangsel akan datang secara bertahap. Karena, mereka harus melakukan sertijab terlebih dahulu dengan kantor mereka sebelumnya.

“Sebelumnya staf-staf kita diperbantukan dari Kejati. Senin (9/4/2018) kami akan kedatangan jaksa dan juga kasi-kasi untuk bisa bergabung di Kejari Tangsel,” ucap Kajari Tangsel, Bima Suprayoga ketika di temui dikantornya.

Seperti Kasi Intel Setyo Adhi Wicaksono, misalnya, ia saat ini masih menjabat kasi di Muara Enim, Sumatera Selatan. Namun nanti setelah dilantik akan langsung aktif bertugas di Kejari Tangsel.

Atas keterbatasan tersebut, Kajari Tangsel meyakinkan, bahwa semua tidak ada masalah dan semua sudah berjalan dengan sangat baik.

“Semua tidak ada masalah dan semua sudah berjalan. Karena, kita harus eksis demi pelayanan terhadap masyarakat dan berkoordinasi dengan Polres serta Pemda Tangsel agar lebih efektif, mengingat wilayah Tangsel menjadi kewenangan kita saat ini jika sebelumnya masih di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya. (lni/asn)

       

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here