Lepas Sambut Kepala Kemenag Tangsel Berlangsung Sederhana

METROTANGSEL.COM, Serpong – Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan Lepas Sambut Plt Kepala Kantor Kemenag Tangsel Dedi Mahfudin kepada Abdul Rojak.

Kegiatan lepas sambut yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Tangsel, Selasa (10/4/2018), ini berlangsung sederhana.

Plt Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Dedi Mahfudin, mengatakan semenjak menjabat jadi Plt Kemenag Tangsel ada beberapa program yang dilakukan dibawah pimpinannya.

“Perlu saya sampaikan beberapa program banyak yang belum diselesaikan, seperti pembuatan gardu listrik, pembuatan taman dan lainnya. Banyak hal yang harus ditindaklanjuti dan saya yakin Kepala Kemenag yang baru bisa melaksanakannya,” ungkap Dedi.

Menanggapinya mengenai kelanjutan, progran yang sudah tersusun, Kepala Kemenag Tangsel Abdul Rojak optimis bisa melaksanakannya dengan baik dan memimpin Kota Tangsel.

“Saya sangat optimis menatap dan memimpin kota Tangsel. Oleh karena itu, saya yakin Wali Kota akan berkomitmen membantu program untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Kemenag Tangsel. Kita berharap komitmen dan dukungan Walikota terus berlanjut,” jelasnya.

Sementara, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama atas kerjasamanya selama ini. Dengan selesainya masa tugas di wilayah Tangsel ini diharapkan komunikasi dan hubungan silaturahmi yang telah dibangun tidak terputus.

“Kepada pejabat yang baru, kami semua mengucapkan selamat datang. Saya berharap semoga masa tugas sebagai Kepala Kemenag Tangsel akan diisi dengan keberhasilan dan kesuksesan,” bebernya.

Sementara dalam acara tersebut hadir pula Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, Wakapolres Tangsel, Bachtiar Alponso serta jajaran pejabat dari Kanwil Kemenag Banten. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here