Kapolres Cari Atlet Terbaik Untuk Wakili Polres Tangsel di Kapolda Cup 2018

foto : lani/metrotangsel.com

METROTANGSEL.COM, Serpong – Event olahraga Kapolres Tangsel Cup masih terus berlanjut. Kini, giliran cabang olahraga (cabor) bulutangkis mulai digelar di Hall Chandra Wijaya International Badminton Centre, Jelupang, Serpong, Senin (16/4/2018) malam.

Sebelumnya, Kapolres Cup diawali pertandingan futsal dan voli yang sukses mendapatkan tim terbaik untuk mewakili Polres Tangsel di Kapolda Cup dalam rangka HUT Byangkara, pada 1 Juli mendatang.

“Ada 12 tim yang terdiri dari 10 pemain, 3 pasangan double dan 2 single ditambah 2 pemain cadangan dengan total 120 orang peserta. Kategorinya hanya beregu putra. Kami, akan mencari yang terbaik dan terbaik,” ujar Ketua Pelaksana AKP Kresno Wisnu Putranto.

Dalam pembukaan itu hadir pula Chandra Wijaya, mantan pemain ganda putra Indonesia dan juga peraih emas Olimpiade ini juga menyaksikan langsung pertandingan pembuka bersama dengan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan serta Kadispora Tangsel E Wiwi Martawijaya.

Kejuaraan Bulutangkis Beregu Putra Kapolres Tangsel Cup ini, menyediakan dengan total hadiah sebesar Rp. 30 juta. Dan, akan berlangsung hingga 18 April mendatang.

“Untuk juara 1 akan mendapat uang tunai senilai Rp15 juta, Juara 2 senilai 10 dan Juara 3 senilai 5 juta ditambah medali dan piala bergilir Kapolres Tangsel,” tuturnya.

Sementara, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, berharap atlet bulutangkis Tangsel nantinya bisa bersaing di tingkat nasional maupun Internasional. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here