Hangatkan Mesin Partai, Airin Lantik 1.524 Kader Golkar

METROTANGSEL.COM, Serpong – Ketua DPD Golkar Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany, melantik sejumlah pengurus dari berbagai sayap partai, maupun pengurus pada tingkat Kecamatan (PK) hingga Kelurahan (PL), di Ballroom Intermark Indonesia, Serpong, Sabtu (21/4/2018).

Sayap partai yang dilantik tersebut antara lain Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) sebanyak 82 kader, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) sebanyak 165 kader, pengurus di tingkat Kecamatan sebanyak 432 kader, penasehat pengurus Kecamatan 35 kader, dan pengurus Kelurahan sebanyak 810 kader.

“Pelantikan pada dasarnya merupakan pemberian kepercayaan dan amanah, oleh karena itu, semua yang telah dilantik, saya berharap untuk dapat menjalankan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya, dan dapat mengemban apa yang diamantkan oleh organisasi partai Golongan Karya,” harap Airin, seperti dikutip dari laman tangerangonline.id.

Seperti diketahui, acara pelantikan sayap partai Golkar tersebut dilakukan bersamaan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tingkat Kota Tangerang Selatan, dan dihadiri sejumlah tokoh partai Golkar provinsi Banten dan tingkat pusat.

Diataranya, Wakil Gubenrur Banten Andhika Hazrumy, Ketua DPD Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah dan Sekjen DPP Partai Golkar Letjen TNI (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus. (ton/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here