Sejumlah Elemen Masyarakat Bentuk Komunitas ‘Tangsel Connection’

METROTANGSEL.COM, Ciputat – Berbagai elemen masyarakat terdiri dari penggiat sosial, praktisi, pengusaha, akademisi, politisi dan lainnya di Kota Tangerang Selatan bersepakat mendirikan komunitas bernama ‘Tangsel Connection’.

Tangsel Connection atau yang populer disingkat TaCo group tersebut resmi dilaunching melalui sebuah diskusi bertajuk “Tangsel Bersih” di Pemancingan H. Hartono, Pondok Benda, Pamulang, Minggu (22/4/2018).

Dalam kesempatan itu hadir antara lain Teddy Meiyadi, mewakili Pemkot Tangsel, Kemal Pasya, Komisaris Utama Abu & Co, Nurdin Hermes, Akademisi dan staf ahli DPR RI. Ketiganya sekaligus selaku narasumber diskusi.

Didirikannya TaCo Group ini mengedepankan format kepemimpinan komunitas yang Kolektif kolegial dan memiliki visi misi memberikan sumbangsih dalam proses pembangunan Tangsel dari berbagai aspek menuju Tangsel yang berkemajuan dan berkeadilan di segala bidang pembangunan.

“Anggota TaCo group memiliki hak yang sama dalam menyampaikan pendapat, gagasan, ide yang cerdas dalam tataran konsep dan pemikiran yang bersifat konstruktif dengan mengedapankan kaedah nilai-nilai persatuan dan kesatuan dalam keluarga besar TaCo group,” kata juru bicara TaCo Group, Suhalimi Ismedi. (tcg/ton/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here