Hari Pertama, Ratusan Pengendara di Bintaro Terjaring Operasi Patuh Jaya

METROTANGSEL.COM, Pondok Aren – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan menggelar Operasi Patuh Jaya 2018 yang mulai dilaksanakan Kamis (26/4/2018) hingga 9 Mei 2018, mendatang.

Di hari pertama, Satlantas Polres Tangsel melakukan tindak langsung (Tilang) ditempat ratusan pengendara motor yang melanggar dengan melawan arus lintasan di Pasar Modern, Bintaro, Pondok Aren.

“Tadi dimulai sejak pagi hari pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB, ada ratusan pengendara yang langsung tilang ditempat. Kebanyakan, pengendara yang kena tilang melawan arus lalu lintas,” ujar Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin.

Selain itu, lanjut Lalu, ada juga pelanggaran yang lain yang dilakukan oleh pengendara roda dua seperti tidak memakai helm dan tidak melengkapi surat-surat kendaraan.

“Akan ada beberapa titik lokasi Operasi Patuh Jaya yang akan kami digelar. Mulai pagi hari hingga sore hari. Dan titik lokasi Operasi Patuh Jaya disesuaikan dengan Polsek masing-masing,” tandasnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here