Kali Pertama, Sinas Mas Land Gelar Journalist Bowling Tournament

METROTANGSEL.COM, BSD – Sinas Mas Land kembali menggelar event bagi para rekan media se-Jabodetabek, yatu Sinas Mas Land Journalist Bowling Tournament di Spincity, The Breeze, BSD, Sabtu (28/4/2018).

Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan mengatakan, bahwa ajang ini untuk pertama kalinnya digelar untuk olahraga bowling.

“Ini merupakan yang kali pertama digelar. Kami ingin, mengajak rekan media ikut memeriahkan ajang Asian Games, kebetulan disini kedatangan dua atlet bowling Nasional. Rekan media, juga bisa diberikan pelatihan langsung. Selamat bertanding dan jaga sportivitas,” beber Panji.

Lebih lanjut, bukan tidak mungkin event olahraga ini menjadi ajang tahunan rutin bagi Sinas Mas Land.

Sebelum bermain, awak media diberikan coaching clinic bersama dua srikandi atlet bowling yang akan berjuang di Asian Games 2018 yakni Tannya Roumimper dan Sharon Liman Santoso.

Sementara itu, Dirjen Informasi dan publik, Kementerian Kominfo, Rosarita Niken Widiastuti yang mewakili Kemenpora, mengatakan, ajang ini demi menggelorakan Asian Games.

“Kepada rekan media, event  ini demi mensukseskan Asian Games, sesuai dengan perintah dari Presiden. Sukses untuk event ini,” tuturnya.

Salah satu peserta wanita, Nadia dari PalapaNews.com mengatakan, bahwa event ini sangat bagus untuk menjalin silahturahmi dengan teman-teman media lain. Bahkan, Nadia sudah berlatih dengan serius untuk mengikuti event ini.

“Event ini menurut saya, sangat bagus. Ditambah, saya yang meliput di wilayah Tangsel bisa menjalin silahturahmi dengan teman-teman media dari Jakarta maupun wilayah lainnya. Semoga event ini, terus rutin digelar dan juga bukan hanya bowling, mungkin ada olahraga lainnya seperti futsal, sepakbola atau yang lainnya,” tutur Nadia.

Sebelumnya, Sinas Mas Land pada tahun lalu menggelar tournament billiard yang juga diikuti oleh rekan media se-Jabodetabek.(lni/asn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here