Waroeng Positif Diharapkan Menjadi Wadah Pemuda Berkreasi Seni

METROTANGSEL.COM, Pamulang – Even lomba yang bertajuk Tangerang Selatan Kreatif dan Positif, bertempat di Waroeng Positif Pamulang, Tangsel, mencapai puncaknya. Minggu (29/4/2018) malam.

Tiga kategori lomba yang dilangsungkan yakni Band, Stand Up Comedy dan Rap sudah mendapatkan pemenang dan berhak mendapatkan Piala Wali Kota Tangsel serta uang pembinaan.

Untuk dikategori Kategori Band, Taipansan berhasil menjadi juara. Diikuti Giri Bangun menjadi runner-up dan Zuno Band menjadi juara ketiga.

Sementara di kategori Stand Up Comedy, Ripay berhasil merengkuh juara. Di runner-up terdapat Eman Junot dan Abah Yoseph meraih juara tiga. Untuk kategori Rap, Black Badaki Papua menjadi juara, Zack menjadi juara 2 dan DABX juara tiga.

Project Manager Kompetisi, Stefanie mengatakan, minggu ke empat ini merupakan ajang final dari ketiga kategori lomba yang digelar oleh WP.

“Para pemenang dari ketiga kategori ini, memang sengaja diundang kembali untuk tampil spesial bersama dengan komunitasnya maupun personal,” ujarnya.

Kegiatan yang di dukung oleh Dinas Pariwisata Kota Tangsel ini diharapkan bisa menjadi wadah tempat berkumpulnya komunitas dalam hal-hal yang positif. Terlebih ketiga kategori yang kompetisikan ini memang sedang berkembang, namun wadahnya sendiri sangat kurang di Tangsel.

“Dengan adanya kegiatan ini anak-anak muda bisa berkreasi dan beraktivitas di Waroeng Positif dengan tagline ‘No Drug dan Alkohol’,” paparnya.

Komedian asal Tangsel, Narji Cagur juga mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, anak muda di Tangsel hanya membutuhkan wadah untuk menunjukan kemampuan mereka.

“Anak muda di Tangsel saya melihat mempunyai potensi di bidang seni. Akan tetapi, wadahnya tidak ada. Melalui kegiatan ini, saya harap dapat menjadikan wadah bagi para pemuda Tangsel dalam menununjukan kebolehannya dalam hal seni,” pukas Narji. (lni/asn)

Berikut nama pemenang dari tiga kategori Tangsel Kreatif dan Positif:

Kategori Band

  1. Taipansan
  2. Giri Bangun
  3. Zuno Band

Kategori Stand Up Comedy 

  1. Ripay
  2. Eman Junot
  3. Abah Yoseph

Kategori Rap

  1. Black Badaki Papua
  2. Zack
  3. DABX

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here