Hari Ini, Buruh dan Pekerja Serentak Rayakan ‘May Day Is a Fun Day’

METROTANGSEL.COM, Banten – Hari ini, seluruh buruh dan pekerja seluruh Indonesia secara serentak melaksanakan peringatan May Day 2018.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo berharap pelaksanaan kegiatan May Day yang dilaksanakan (hari ini) oleh para buruh dan pekerja berlangsung tertib dan aman.

Harapan tersebut disampaikan Kapolda Banten beberapa waktu lalu saat menggelar silahturahmi dengan para perwakilan serikat buruh di Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (30/4/2018).

Dirinya pun mengapresiasi sikap kooperatif serikat buruh sehingga mampu membangun komunikasi yang baik dalam peringatan May Day.

“Kami mengapresiasi sikap bersahabat yang ditunjukkan serikat buruh. Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk kawan-kawan buruh,” kata Kapolda seperti yang dikutip dari tangerangonline.id.

Kapolda juga menegaskan, ada kesepahaman dengan serikat buruh untuk memaknai May Day dengan suasana kondusif sesuai jargon yang diusung yakni “May Day is a Fun Day”. (ton/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here