Lulus Uji TABG, Apartemen Emerald Bintaro Lakukan Topping Off Tower A

METROTANGSEL.COM, Property – Mengusung hunian vertikal kelas menengah dengan kualitas bangunan melebihi standar kelas sejenis, Apartemen Emerald Bintaro milik PT Jaya Real Property, Tbk telah dinyatakan lulus uji dari Tim Ahli Bangunan dan Gedung (TABG) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Tentunya kami telah memiliki IMB dari BP2T Kota Tangsel dengan desain dan membangun proyek ini sesuai dengan pemenuhan standar kualitas dan keamanan,” ujar Project Manager Apartemen Emerald Bintaro, Sunarto pada saat keterangan pers, Kamis (3/5/2018).

Padal bagian struktur pondasi, mekanikal-elektrikal, selasar hunian yang lebih lebar, hingga jumlah lift yang lebih banyak terdapat pada Apartemen Emerald Bintaro juga telah mengikuti standar pemerintah.

“Pihak kami juga telah memenuhi standar Amdal dari BLHD Kota Tangsel. Di dalam kawasan vertikal seluas 2,9 hektar ini, rencananya akan membuat dua buah polder atau penampungan air dan Sewage Treatment Plant (STP). Kemudian rasio parkir mencapai 1:5, dengan paving block on street parking,” tuturnya.

 

Sementara itu, Business Head Apartemen Emerald Bintaro, Novel Fauzi menambahkan, dengan harga mulai dari Rp 320 jutaan Apartemen Emerald Bintaro memiliki kualitas material dan struktur bangunan lebih dari yang mereka bayarkan.

“Dan inilah value for money yang ditawarkan kepada konsumen. Varian produk hunian vertikal ini juga dilengkapi dengan brand produk terkenal dan konsumen juga akan melihat sendiri, sehingga bisa tinggal dengan nyaman dan aman,” jelasnya.

Tak hanya itu, tentunya keamanan para pelanggan sangat menjadi perhatian Apartemen Emerald Bintaro.

“Ada dua jalur evakuasi ruang pemadam kebakaran di tiap lantai dengan pintu anti kebakaran. Selain itu dua tangga dan lift khusus damkar dengan ketahanan selama 2 jam. Total 50 pintu damkar untuk evakuasi dan tiap unit akan ada sensor khusus manufer damkar. Dan hal detail seperti ini selalu kita perhatikan,” bebernya. (lni/asn) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here