Sambut Ramadhan, SOGO Mall @Alam Sutera Gelar Fashion Show Muslimah

METROTANGSEL.COM, Lifestyle – SOGO Mall @Alam Sutera menggelar Road To Ramadan Trunk Show. Dimana kegiatan ini menyuguhkan fashion show busana muslim terbaru yang sedang trend di tahun ini.

SOGO menampilkan 11 busana muslim dari berbagai merk ternama seperti come, G2 Plus, icons, solemn, luire, most, hikmat dan lainnya. Sebanyak 40 persen terdiri dari fashion dan 60 persennya hijab.

Manager Ladies Wear Departemen, Ina Sari, kegiatan fashion show ini menampilkan koleksi lebaran mulai dari pakaian dan hijab.

“Disaat menjelang lebaran banyak brand fashion yang mengeluarkan koleksi baru. Hal ini untuk meningkatkan minat masyarakat yang akan membeli baju jelang lebaran,” kata Ina.

Pihaknya sengaja membuat acara ditengah-tengah counter SOGO, dengan harapan customer yang datang bisa melihat langsung pakaian yang digunakan model dan yang ada di store.

“Kami berharap mereka yang melihat fashion show ini bisa langsung membeli busananya karena dekat dengan counter,” ungkapnya.

Store Manager SOGO Alam Sutera, Lisda Aziz, mengungkapkan bahwa ini bagian dari ucapan kami dan para customer disekitar alam sutera yang selama ini selalu mensuport SOGO.

“Kegiatan ini juga untuk menyambut ramadan dan lebaran. Dan kita akan lebih banyak lagi memberikan produk baru dan memberikan promo menyambut lebaran. Semoga bisa membawa keceriaan untuk ramadan tahun ini,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengundang banyak customer baru untuk menjadi member, dengan SOGO  Premier Card banyak kelebihan pada saat belanja salah satunya adalah poin tambahan yang valuenya sama dengan rupiah.

“Selain itu juga kita ada program mendirikan sekolah. Kita mengajak customer untuk ikut melakukan donasi wujudkan sekolah impian di NTT pada belanja diperiode 5 Februari – 31 Juli 2018,” ungkapnya.

Setiap donasi yang diberikan akan diakumulasi untuk membangun sekolah idaman di NTT. Ramadan waktunya untuk berbagi, para customer tentunya akan turut memberikan donasi untuk mewujudkan sekolah yang nyaman bagi anak-anak di NTT untuk meraih masa depan yang lebih baik lagi. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here