Di Hari Ketiga, Tangerang Raya Kuasai Peringkat Ajang Popda Banten 2018

EMAS. Tim Atlet dari cabor Senam Tangsel, beberapa waktu lalu berhasil meraih medali emas dalam ajang Popda ke IX di Kabupaten Tangerang.

METROTANGSEL.COM, Olahraga – Ajang lomba bagi tingkat pelajar se Banten yakni Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke IX yang sudah mulai bergulir memasuki hari ketiga ini, posisi peringkat perolehan medali dikuasi oleh tiga wilayah Tangerang Raya.

Dari 19 cabang olahraga yang diperlombakan, Tangerang Selatan, sementara bertengger di posisi ketiga dengan 16 emas, 9 perak dan 18 perunggu. Dan Kota Tangerang menempati peringkat kedua dengan raihan 18 emas, 15 perak dan 18 perunggu.

Sedangkan, posisi puncak Popda ke IX masih ditempati oleh tuan rumah Kabupaten Tangerang dengan koleksi 19 emas, 16 perak dan 16 perunggu.

Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Tangsel, Tri Utami Pertiwi atau biasa disapa Ibu Uut, mengatakan, raihan medali emas bagi Tangsel akan terus bertambah.

“Hasil itu perolehan medali sementara itu, belum dihitung perolehan medali Tangsel hari ini (Senin, 7/5/2018) Tangse. Karena, Tangsel baru saja menambah medali di cabor renang dengan 10 emas,  5 perunggu,  3 perak.  Dan, tenis lapangan dengan 2 emas,” ujarnya ketika dihubungi metrotangsel.com Senin (7/5/2018).

Menurutnya, besok (Selasa, 8/5/2018) masih ada cabor yang akan bertanding di final dan semoga bisa menambah koleksi medali emas Tangsel.

“Ya, pastinya masih akan bertambah nunggu renang dan tenis lapangan masih tanding besok,  Insya Allah nambah lagi medalinya dan bisa menjadi juara umum. Minta doanya bagi masyarakat Tangsel buat atlet Popda Tangsel,” paparnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here