Ini Harapan Pemain Timnas Rezaldi “Bule” Hehanusa Untuk Persitangsel

foto : bola.net

METROTANGSEL.COM, Bola – Tidak lama lagi, Persitangsel akan memulai laganya di Liga 3 dan juga Piala Indonesia 2018.

Di laga perdanya, Persitangsel langsung dipertemukan dengan juara bertahan Liga Indonesia 2017, Bhayangkara FC.

Dan ternyata hal itu, menjadi perhatian khusus pemain jebolan Persitangsel tahun 2011-2014 yang kini bermain bagi Persija Jakarta dan Timnas Indonesia yakni M Rezaldi “Bule” Hehanusa.

Bagi Bule sapaan akrabnya, momen berlaga di Piala Indonesia 2018, harus dijadikan momen terbaik  bagi pemain Persitangsel untuk menunjukan tajinya.

“Ya, pokonya semangat buat Persitangsel di Piala Indonesia. Walaupun ketemu tim juara Liga 1, pasti bisa dan ini saatnya untuk menunjunkan kalau tim Persitangsel tuh bisa dan bersaing di pentas Piala Indonesia,” ujar Bule kepada metrotangsel.com. Senin, (7/5/2018).

Pria kelahiran 7 November 1995 ini, menambahkan, bahwa Piala Indonesia 2018 dijadikan pengalaman yang paling berharga bagi pemain Persitangsel untuk berlaga di Liga 3.

“Jadikan Piala Indonesia buat kita belajar nanti di Liga 3, jadi kita ketemu tim-tim besar dan kuat kita sudah terbiasa,” tambah pemain muda terbaik Liga 1 2017 dan pemain muda terbaik Piala Presiden 2018.

Bule yang menjadi warga Tangsel pun, sangat berharap Kota Tangsel bisa menjadi juara Liga 3 dan bisa naik ke kasta Liga 2 Indonesia.

“Saya sebagai warga Tangsel sendiri, berharap sekali Persitangsel bisa lolos ke Liga 2 dan bahkan bisa tembus ke Liga 1. Pokoknya semangat buat Persitangsel, semoga tahun ini rezeki buat persitangsel naik kasta ke Liga 2,” paparnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here