Gubernur Aher Hadiri Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Jabar

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) menyalami Ketua SMSI Jawa-Barat Hardiyansyah .

METROTANGSEL.COM, Bandung : Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) menghadiri pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMS) Jawa Barat, periode 2017-2022.

Para pengurus tersebut dilantik langsung oleh Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Auri Jaya, di Gedung Pakuan jalan Cicendo No.1 Bandung, Kamis (10/5/2018).

Aher berpesan agar SMSI dapat menghadiran informasi positif yang membangun, sesuai dengan fakta dan koridor jurnalistik. Sehingga dapat memberikan nuansa baik, terutama dalam hal pembangunan khususnya di Jabar.

“Bangun cara pandang yang baik, hadirkan informasi positif membangun,” Ujar Aher.

Aher pun mengatakan bahwa perkembangan digital adalah suatu keniscayaan. Ia menyebut bahwa saat ini sudah memasuki revolusi industri  ke empat dimana semua sudah serba digital.

Sementara itu, Ketua SMSI Jawa-Barat Hardiyansyah mengatakan nantinya SMSI akan membantu media-media online di  Jawa barat agar dapat berkembang dan menjadi media online yang profesional dan berintegritas.

“Kita akan segera bergerak, terutama membuat program-program untuk kemajuan kita bersama,” ujar Hardiansyah singkat.

Hadir juga dalam pelantikan itu, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Jawa Barat, Penasehat SMSI Pusat Atal S  – SMSI Pusat Firdaus, Ketua PWI Provinsi Jawa Barat, Mirza Zulhadi, Ketua DKD Provinsi Jawa Barat Noe Firman serta puluhan pemilik media online yang ada di Jawa Barat.  (rls/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here