Tokoh Agama Kutuk Aksi Teror Bom di Surabaya

Foto net

METROTANGSEL.COM, Serpong – Sejumlah tokoh organisasi keagamaan Majelis ulama Indonesia (MUI) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Kota Tangsel mengutuk keras peristiwa teror bom yang terjadi di tiga lokasi di Surabaya, Jawa Timur.  Minggu (13/5/2018).

Menurut Kepala Kantor Kementrian Agama, Tangsel, H. Abdul Rojak,  cara – cara kekerasan sama sekali tidak dibenarkan. Apalagi menyerang tempat ibadah yang berakibat munculnyan suasana yang tidak kondusif dan rasa tidak aman di masyarakat.

“Kami bersama organisasi keagamaan lain, mengutuk keras aksi teror bom yang kembali terjadi di Indonesia. Karena tindakan teror sama sekali tidak dibenarkan dan sangat bertentangan pada nilai – nilai agama,” katanya kepada metrotangsel.com.

Dirinya pun menyampaikan rasa duka atas aksi teror tersebut yang mengakibatkan munculnya delapan korban meninggal dunia.

Selain itu, ia pun menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat di Tangsel untuk tetap tenang dan jangan takut. Namun tetap hati-hati dan waspada pasca terjadinya peristiwa tersebut.

“Saya minta masyarakat untuk tetap tenang dan jangan takut atas terjadinya peristiwa tersebut. Dan saya juga meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mengungkap siapa tokoh dibalik teror  bom itu,”tegas H. Abdul Rojak. (asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here