Dr. Kemas Abdurrohim Jabat Ketum DPP KAMSRI  2018-2021

METROTANGSEL.COM, Ciputat  – dr. Kemas Abdurrochim.MARS,Sp.AK akhrinya terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPP KAMSRI (Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya), Minggu (13/5/2018).

dr. Kemas yang juga menjabat sebagai ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) DKI Jakarta ini, diberikan mandat sebagai ketua Kamsri pusat dalam musyawarah besar (Mubes) ke X yang dilaksanakan di Fito Café, Ciputat, Tangsel.

Dalam sesi pemilihan ketua umum  DPP KAMSRI dan para calon pengurus baru, dipenuhi dengan interupsi dari para peserta rapat pleno.

Suasana agak memanas ketika masuk dalam pembahasan kriteria usia calon ketua umum. Namun pimpinan sidang dengan cepat mengendalikan situsi dan rapat akhirnya dapat kondusif.

Hasilnya, mencuat 3 calon Ketum yaitu, dr. Kemas Abdurrochim.MARS,Sp.AK yang juga menjabat Ketua IDI DKI Jakarta, Toni Sastra Jaya, S.H,. M.H,.CIL saat ini masih menjabat Ketua KAI provinsi Banten serta Ema Kirom, S.H aktifis senior HMI.

Melalui perdebatan adu program, akhirnya 2 calon lain Toni Sastra Jaya dan Ema Kirom menyerahkan sepenuhnya kepemimpinan Kamsri 2018-2021 kepada Kemas Abdurrochim.

Dengan demikian secara aklamasi terpilihlah Dr. Kemas Abdurrohim,MARS,Sp.AK sebagai ketua umum DPP KAMSRI.

Sementara Toni Sastra saat itu juga diangkat sebagai Sekjen DPP KAMSRI periode 2018-2021 mendampingi Dr. Kemas Abdurrohim

Dalam sambutan pertamanya ketum terpilih Dr. Kemas menyatakan bahwa siap mebawa KAMSRI kemasa kejayaan dan siap berkoordinasi dengan lima Gubernur se- Sumbagsel untuk ikut berpartisipasi memberikan saran dan pemikiran dalam membangun serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumbagsel

Acara yang dibuka pukul 10.00 pagi itu dipimpin oleh Keetua Panitia  Junaidi dihadiri oleh Wali Kota Tangerang Selatan  Hj.Airin Rachmi Diany,S.H.,M.H,.M.kn, Abah H.Anwar beserta Istri Di hadiri juga oleh DPR RI komisi III Irjen Pol (purn) Eddy Kusuma Wijaya.

Para pendiri KAMSRI  H. Sarman Djik, N.G., S.H.  H. Sofyan Efendi, SE , H. Askar Badri,S.H dan para perwakilan dari lima provinsi (Lampung,Sumatera Selatan,Jambi,Bengkulu dan Bangka Belitung serta mahasiswa yang berdomisili di Jabodetabek asal Sumbagsel.

Acara dimeriahkan kesenian bela diri asli Sumsel bernama KUNTAU dan seperti biasa acara-acara Sumsel juga menghadirkan seni tari Gending Sriwijaya yang dibawakan oleh  Sanggar Tari Semende  dibawah binaan Teguh putra kebanggaan Sumsel. (rls/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here