SGP Peduli, Bangun Taman Parkir Dari Hasil Iuran Warga

METROTANGSEL.COM, Serpong – Warga Serpong Green Park yang tergabung di Serpong Green Park (SGP) Peduli, baru saja meresmikan Taman Parkir yang berguna bagi kenyamanan para warga untuk berkegiatan, Minggu (13/5/2018).

Peresmian itu, dihadiri Komisi IV DPRD Tangsel, Sukarya beserta dengan tokoh masyarakat setempat.

Ketua SPG Peduli, Slamet Sugiharto mengatakan, adanya SPG Peduli ini warga bisa memberpaiki fasos fasum yang ada di sekitar Serpong Green Park dengan membuat Taman Parkir dari hasil iuran warga.

“Ini kerja sama warga, RT dan RW untuk memperbaiki fasos fasum. Awalanya kita melihat ada penurusan kualotas kenyamanan karwna fasos fasum terbatas. Alhamdulillah dari awal target pembuatan selama 6 bulan, bisa diselesaikamln hanya 2 bulan saja dengan memakan biaya sebesar Rp. 44 juta,” ujarnya.

Berlolakasi di RW 23, tedapat 7 RT dan ada 367 KK, SGP Peduli selanjutnya, akan melakukan SGP Peduli season 2 yang rencananya akan selesai pada akhir tahun 2018.

“Nanti akan ada perbaikan fasilitas lagi, club house, kolam renang serta pengaspalan beberapa RT. Dengan catatan, donasi terkumpul maksimal, nantinya akan membuat skala prioritas mana saja yang harus ditambal. Sambil menunggu hasil musrembang 2018 dengan harapan bisa dilakukan di 2019,” paparnya.

Komisi IV DPRD Tangsel, Sukarya sangat mengapresiasi adanya SGP Peduli ini. Dirinya pun, menghimbau agar warga SGP bersabar dalam pengajuan musrembang 2018. (lni/asn)

1 COMMENT

  1. Untuk pemerintahan Tangsel, tolong di cek jalan palapa raya rusak, perumahan serpong green park rusak, jalanan banyak bolong…. mohon di bantu perbaikannya.. untuk ibu walikota mohon di cek…. gedung kantornya sudah bagus kan..??? Sekarang jalanan yg dekat kantor walikota mohon diperbaiki contohnya jalan palapa raya kelurahan Sarua dekat serpong Green park..tolong di mulus kan bu, pak..!! Ini hal kecil , tapi berakibat besar untuk kelancaran si pengendara…karena ini jalan akses dari dan menuju bintaro bsd. Semua motong jalan ini… gimana ngk jadi akses utama…???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here