Kadindikbud Sambut Baik Program ‘Jaksa Masuk Sekolah’

METROTANGSEL.COM, Pondok Aren – Diresmikannya penggunaan gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel sekaligus menjadi tanda akan berjalan efektifnya pelayanan hukum untuk masyarakat.

Bahkan berbagai program yang dimotori Bima Suprayoga sebagai Kepala Kejari Tangsel pun mulai dilakukan, salah satunya yakni Jaksa Masuk Sekolah (JMS).

Menyikapi program JMS, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadindikbud) Tangsel, Taryono sangat menyambut baik adanya program JMS yang digagas oleh Kejari Tangsel.

“Kami menyambut baik program JMS. Saat ini sedang kami koordinasi untuk teknis pelaksanaannya, khususnya penjadwalan,” ujar Taryono.

Menurutnya, program JMS sangat berarti bagi para peserta didik yang akan mendapat informasi mengenai apa itu Jaksa, bagamaina kerja Jaksa dan yang lainnya.

“JMS sangat berarti bagi guru dan peserta didik. Kaitanya mengenai sosialisasi tentang masalah hukum. Intinya kami sangat setuju dengan adanya program JMS ini,” tuturnya.

Bukan hanya JMS saja, nantinya Kepala Kejari Tangsel, tambah Taryono, akan menjadi pemimpin upacara tiap hari Senin di sekolah-sekolah yang ada di Tangsel. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here