Spring Art Camp Jadi Hiburan Menjelang Buka Puasa

METROTANGSEL.COM, Tangerang – Dalam meningkatkan kreatifitas dan menyuguhkan penampilan menarik bagi para pengunjung, Mall @Alam Sutera, menggelar event bertajuk Spring Art Camp di Main Atrium Mall @ Alam Sutera.

Event Art Camp sudah berjalan sejak 10 Mei dan akan berakhir pada 20 Mei mendatang. Berbagai rangkain digelar, salah satunya Chronosphere Dance Competition yang bekerjasama dengan STP Trisakti.

Sebanyak 28 tim mengikuti Dance Competition yang terbagi dari dua kategori yaknk Lifestyle dan Hip Hop.

“Ke 28 tim yang ikut berasal dari berbagai kalangan mahasiswa dan sanggar tar. Kegiatan yang kedua kali digelar ini mendapatkan antusias yang begitu besar. Bahkan ada tim yang berasal dari Singapura,” tutur Ketua Chronospher Dance Competition, Aditya Aswin mahasiswa yang masih duduk di Semester 4.

Dengan persiapan 5 bulan, event dance competition ini diharapkan bisa mengenalkan modern dance dari Kampus Trisakti dan mengadakan show yang bisa membanggakan kampus STP Trisakti.

Event ini pun, menyuguhkan hadiah bagi para pemenang Dance Competition dengan total jutaan rupiah.

“Juara 1 akan mendapat Rp 1,250 juta dan runner up akan mendapat Rp 750 ribu,” ucapnya.

Sementara itu, Public Relation Executive Mall @ Alam Sutera, Cinantya Mekar Cinta menambahkan dengan adanya kompetisi, workshop dan penampilan menarik ini diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas pengunjung, khususnya anak untuk berkreasi dan berprestasi dalam kegiatan seni yang edukatif dari 10 hingga 20 Mei 2018.

“Selain kompetisi dance, ada pula beberapa pilihan kompetisi yang dapat diikuti, antara lain mewarnai, menggambar dari paintmate dan kompetisi menghias cup cakes,” imbuhnya.

Kemudian, ia juga memaparkan sebanyak 5000 target pengunjung ditargetkan dalam acara tersebut. Berlangsungnya Spring Art Camp di bulan Mei ini juga bertujuan agar anak-anak dapat menikmati area bermain, sementara orangtuanya bisa berbelanja dengan promo yang ada di Mall @ Alam Sutera.

 

Salah satu pengunjung, Idham mengatakan, bahwa pertunjukan ini sangat menghibur saat menunggu buka puasa.

 

“Sambil menunggu buka puasa, lihat pertunjukan dance jadi seru,” katanya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here