Mulai Hari Ini, Pejabat Pemkot Tarling Menyebar ke Wilayah

Jpeg

METROTANGSEL.COM, Ciputat – Agenda tarawih keliling (tarling) dan kegiatan safari Ramadhan buka puasa bersama di masjid-masjid sudah rutin dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kali ini, Pemkot Tangsel akan mulai melalukan kegiatan tarling serta buka puasa bersama pada 22 Mei hingga 31 Mei mendatang.

Sekda Tangsel, Muhammad, menjelaskan, kegiatan tarawih keliling akan dimulai di wilayah Pondok Aren. Setelah itu, akan dilakukan secara acak kegiatan tarling.

“Tarawih ini dibagi-bagi, tim Walikota, Wakil Walikota dan Sekda, kalau saya di Jurang Mangu Timur. Tarawih keliling dibagi tujuh kecamatan dan satu kegiatan tarawih keliling oleh Gubenur Banten,” tuturnya.

Dia menyampaikan, salat Isya dan tarawih bersama ini harus menjadi penyemangat di awal Ramadan. Salah satunya tak lupa kepada masyarakat pada umumnya dan lebih khusus jajaran pegawai di Pemkot Tangsel.

Sementara, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, mengatakan, program tarawih keliling tersebut bertujuan untuk membangun silaturahim antara Pemkot dan warga Kota Tangerang Selatan.

“Biar tambah erat silaturahim, kebersamaaan serta kerja sama antara Pemkot dan warganya sehingga pembangunan akan senantiasa berjalan seiring sejalan dengan harapan warganya,” katanya. (lni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here