Ramadhan, Pemain Persitangsel Tetap Berlatih Intensif

METROTANGSEL.COM, Ciputat – Bulan ramadhan bagi para pemain Persitangsel, bukan menjadi  kendala untuk tetap berlatih.

Persitangsel yang akan menghadapi dua tournament besar yakni Liga 3 dan Piala Indonesia 2018, terus berlatih intensif di Stadion Mini Ciputat, selama tiga kali dalam seminggu yang diikuti 25 pemain.

“Iya terus, terus berlatih dengan intensif setiap hari Senin, Rabu dan Jum’at. Walaupun di bulan ramadhan, kita terus berlatih,” ujar Ketua Askot PSSI Tangsel, Muhamad ketika ditemui di Balai Kota Tangsel, Selasa (22/5/2018).

Liga 3 sendiri akan berlangsung pada 24 Juni mendatang. Berbagai uji coba terus dilakukan oleh Persitangsel. Beberapa waktu lalu, Persitangsel berhasil menahan imbang para pemain legiun asing saat uji coba.

Dengan regulasi pemain U-23 + 3 pemain senior di Liga 3, Persitangsel masih terus mencari pemain senior yang pas untuk Persitangsel. Rencananya, jika para pemain sudah pas akan dilakukan training center (TC) sehabis Idul Fitri.

“Kami, terus mencari pemain senior yang pas. Karena, sampai saat ini masih belum ada yang pas. Jika sudah ada yang pas, habis lebaran akan langsung TC,” tuturnya.

Muhamad sangat menargetkan di Liga 3 nanti Persitangsel menjadi juara, agar nantinya bisa lolos ke Liga 2. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here