Lagi, Dewan Sambut Pesimis Soal Pembangunan Gedung DPRD

METROTANGSEL.COM, Setu – Pembangunan Gedung DPRD Tangsel yang dijadwalkan rampung tahun ini (2018), disambut pesimis oleh sejumlah anggota dewan di komisi IV.

Rasa pesimistis tersebut disampaikan Rizki Jonis saat melakukan sidak ke gedung DPRD Tangsel bersama dua anggota dewan lainnya, Aguslan Busro dan Tarmizi.

“Kami tidak mengerti sebenarnya seperti apa sistem pembangunan gedung dewan ini, sampai-sampai harus menunggu hampir empat tahun. Setelah melihat ini (kondisi bangunan), kami semakin pesimis tahun ini akan bisa selesai,” Kata Rizki Jonis, saat melakukan sidak di Gedung Dewan yang baru, Rabu (23/5/2018).

Dia juga mengatakan tindak lanjut dari hasil Sidak ini,  akan segera menggelar rapat dengan pimpinan Komisi IV DPRD Kota Tangsel, untuk menentukan waktu pemanggilan terhadap dinas terkait.

“Kami akan panggil dinas terkait, jika perlu pemborong yang katanya sudah menang lelang, kami ingin tahu dan ingin kepastian soal gedung ini. kapan bisa selesai,” tandasnya.

Pernyataan kekecewaan juga terlontar dari Wakil Ketua Komisi IV, Tarmizi, yang juga ikut melaksanakan  sidak ke gedung Dewan Tangsel yang berlokasi di Jalan Raya Puspiptek, Kecamatan Setu.

“Saya kira temboknya sudah rapih, rupanya masih banyak coretan-coretan. Kami juga tidak melihat satu petugas atau pun aktifitas pengerjaan terhadap gedung ini,” ungkap Tarmizi. (hdr/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here