Santuni 1000 Anak Yatim, Jadi Kegiatan Rutin NasDem di Bulan Puasa 

Ketua DPW NasDem Banten, Wawan Iriawan saat memberi sambutan dalam acara buka puasa bersama dan santunan yatim. foto : tribunnews.com

METROTANGSEL.COM, Serpong – Momen bulan suci Ramadhan menjadikan momen Partai NasDem Banten untuk berbagi.

Salah satunya, dengan menggelar acara buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan santunan 1000 anak yatim yang berasal dari tujuh kecamatan yang ada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kegiatan sosial yang telah menjadi agenda rutin partai NasDem Banten itu dilaksanakan di secretariat korwil center Partai NasDem Banten, Jalan Raya Rawa Buntu, Serpong, Jumat (25/5/2018).

Acara tersebut dihadiri fungsionaris NasDem dari jajaran pengurus tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan sayap partai se-Provinsi Banten.

Selain itu, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dan dewan pembina NasDem Kota Tangsel, Benyamin Davnie pun turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua DPW NasDem Provinsi Banten, Wawan Iriawan mengatakan, buka puasa bersama dan santunan anak yatim merupakan program partai yang  rutin digelar setiap tahun.

“Ini merupakan berkah bagi partai NasDem Banten bisa berbuka puasa bersama dengan masyarakat dan anak-anak sekalian. Semoga buka puasa kita hari ini diridhoi dan diberkahi Allah SWT,” ungkapnya.

Wawan jelaskan, dengan adanya buka puasa dan kegiatan santunan kepada anak yatim, diharapkan dapat menumbuhkan semangat saling berbagi kepada sesama.

Apalagi, lanjutnya, kegiatan dilakukan di bulan penuh berkah, sekaligus memotivasi anak-anak untuk terus bersemangat belajar meski sedang menahan lapar.

“Agar menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa dan agama, adik-adik harus juga selalu berdoa dalam setiap ibadah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota Tangsel Dewi Indah Damayanti mengatakan bahwa kegiatan serupa juga akan digelar di Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang. Karena, kader NasDem harus bisa memanfaatkan momen Ramadhan untuk memperoleh kebaikan kepada sesama.

“Kegiatan serupa juga rencananya akan diadakan di kabupaten tangerang dan kota Tangerang. Karena inikan sebagai momen untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tandasnya. (hdr/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here