Persitangsel Bakal Jajal Kekuatan Perserang Di Laga Uji Coba

METROTANGSEL.COM, Bola – Tahun 2018 bisa dibilang tim sepak bola kebanggan Tangsel, akan menjalani jadwal yang padat untuk mengikuti dua kompetisi besar yakni Piala Indonesia dan Liga 3.

Persitangsel terus melalukan persiapan untuk tampil maksimal di dua kompetisi besar tersebut. Beberapa agenda uji coba pun, terus dilakukan.

“Tanggal 1 Juni nanti, Persitangsel akan uji coba melawan klub Liga 2, Perserang di Stadion Maulana Yusuf jam 15.30 WIB,” ujar Ketua Askot PSSI Tangsel, Muhamad kepada metrotangsel.com, Rabu (30/5/2018).

Perserang dipilih terlebih kekuatan tim Perserang bisa dikatakan merata, seperti pemain berpengalaman seperti Mustofa Aji, Agus Salim, Supriyono, Oktovianus Maniani.

“Tentunya, diharapkan uji coba melawan Perserang bisa menjadikan pemain Persitangsel termotivasi dan ambil pelajaran melawan klub yang levelnya diatas Liga 3. Apalagi di Piala Indonesia nanti, Persitangsel akan melawan Bhayangkara FC,” jelasnya.

Ini merupakan agenda uji coba Persitangsel yang kesekian kalinya, sebelumnya Persitangsel sudah beruji coba dengan legiun asing serta klub lokal.

“Selepas melawan Perserang, kami akan agendakan uji coba kembali pada tanggal 8 dan 12. Karena, sesudah lebaran akan melaksanakan Training Center (TC),” ungkapnya.

Lanjutnya, bahwa uji coba ini demi memadukan tim dan juga memilih tiga pemain senior yang akan menghuni skuad Persitangsel di Liga 3 maupun Piala Indonesia.

“Pastinya, pemain senior nantinya akan berpengaruh untuk bisa membimbing anak-anak muda ini. Maka dari itu, tiga pemain senior ini masih terus kami cari yang pas,” tuturnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here