Pokja Wartawan Harian Tangsel Selenggarakan Ramadhan Berbagi

METROTANGSEL.COM, Serpong – Perkuat silahtutahmi dan kekompakan antar anggota, Pokja Wartawan Harian Tangsel menggelar santunan 50 yatim serta buka puasa bersama dengan mengusung tema “Rayakan Ramadan 1438 H dengan berbagi” di MS Soccer BSD, Selasa (5/6/2018).
Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel, Sudin Antoro kegiatan santunan dan buka bersama untuk mempererat antar sesama anggota serta mengungkit rasa empati untuk berbagi. Berbagi banyak hal baik pikiran, harga, ilmu dan kebaikan kepada orang lain.
“Mudah-mudahan momen yang berharga ini menjadi prasasti kebersamaan antar anggota. Di samping memang untuk berbagi bersama di bulan yang penuh keberkahan ini semoga semua kebaikan semua pihak yang mendukung dapat limpahan dari Allah SWT,” terangnya.
Acara yang dihadiri oleh Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany, Asda III, Teddy Meiyadi, Sekdis Kominfo Tangsel, Fuad, Branch Manager Parung Alfamart, Dany Febrianto.
Wali Kota Tangsel, Airin menyampaikan pesan agar teman-teman wartawan tergabung dalam Pokja tetap solid dan kompak di tengah kesibukan masing-masing.
“Semoga kebersamaan ini menambah talisilaturahmi antar anggota Pokja serta menambah kekompakan di tengah kesibukan rutinitas masing-masing.
Ketua Panitia acara Azhar Ferdian menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara.
Lingkup Pemkot Tangsel, para mitra swasta yang sudah mendukung untuk berbagi dengan anak yatim serta buka bersama digelar dengan suka cita. (Ini/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here