Bayern Munchen Bandrol Lewandowski ke Madrid Rp 3 Triliun

METROTANGSEL.COM, Bola – Real Madrid seakan tak pernah puas dengan skuad pemain yang dimilikinya. Padahal, Los galacticos telah menambah gelar Champions ke-13nya

Barisan depan Real Madrid yang dihuni tiga punggawa Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo dinilai masih kurang gahar.

Terlebih, kabar Bale yang sudah tidak betah berada di skuad Madrid dan juga Benzema yang jarang mendapatkan tempat inti.

Kini, mencuat kabar penyerang Polandia yang bermain di Bayern Munchen yakni Robert Lewandowski sudah dilirik oleh Madrid untuk mengarungi kompetisi 2018/2019.

Namun, langkah Madrid rupanya akan terganjal dengan harga yang dipatok oleh Bayern Munchen. Untuk mendapatkan jasa Lewandowski, Madrid harus mengeluarkan dana yang fantastis yakni Rp 3 triliun atau setara dengan 200 juta euro.

Lewandowski telah menyatakan ingin pindah dari Bayern, beberapa waktu. Pemain 29 tahun merasa membutuhkan tantangan baru setelah empat musim merajai Bundesliga bersama Bayern. Lewandowski ingin berganti klub musim depan.

Dikutip dari Sport Bild dan bola.com, Bayern awalnya tidak ingin menjual Lewandowski karena jasanya masih sangat dibutuhkan.

Tapi, Bayern kini coba memanfaatkan situasi. Mereka akan melepas Lewandowski dengan harga sangat mahal yakni 200 juta euro.

Dengan harga tersebut, Bayern coba ‘menutup’ jalan keluar bagi Lewandowski. Jika pun pindah, Bayern cukup diuntungkan dengan dana transfer dengan nilai jumbo yang mereka patok. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here