Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadhan Dengan Meriah

METROTANGSEL.COM, Serpong – Festival Ramadhan yang digagas oleh PT BSD Tbk (Sinar Mas Land) berlangsung meriah.

Kegiatan tersebut berlansung selama dua hari yakni Rabu-Kamis, 6-7 Juni bertempat di SMK Falatehan, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel.

Festival Ramadhan tahun ini merupakan pelaksanaan yang keempat kalinya dalam menyambut Ramadhan 1439 H dengan mengangkat tema “Mengasah Keikhlasan, Merajut Kebersamaan”.

“Tema tersebut diwujudkan melalui serangkaian kegiatan keagamaan bersama masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial korporasi,” ucap Direktur PT BSD Tbk, Syukur Lawigena.

“Akan diadakan pula kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi kaum dhuafa dan anak yatim, serta cukur rambut gratis bagi anak yatim,” sambungnya.

Selain itu,   kegiatan ini juga dimeriahkan dengan gelaran bazar murah untuk masyarakat, serta berbagai lomba kreatifitas keagamaan seperti lomba mewarnai Ramadhan, lomba literasi Ramadhan, lomba adzan, lomba saritilawah, lomba seni tari dan musik religi serta lomba busana muslim.

Masih dalam rangkaian Festival Ramadhan 2018, PT BSD Tbk sejak 30 Juni telah melakukan Road Show Ramadhan 2018 dengan mengunjungi  26 masjid dan mushola  di wilayah sekitar proyek BSD City.

Dalam kunjungan tersebut PT BSD Tbk lewat Program BSD Peduli memberikan bantuan peralatan yang dibutuhkan untuk kegiatan ibadah, seperti karpet, sajadah, sound system, meja untuk belajar Alquran, rak sandal, perlengkapan kebersihan, kipas angin dan kelengkapan alat solat. (lni/asn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here