Tahun ke-3 Tangcity Superblock Santuni 1000 Anak Yatim

METROTANGSEL.COM, Tangerang – Seluruh unit bisnis Tangcity Superblock mulai dari Tangcity Mall, Novotel Tangerang, Skandinavia Apartment, One Park dan Tangcity Business Park untuk meningkatkan solidaritas sosial melalui kegiatan santunan kepada anak yatim.

Bertajuk “1000 Keberkahan Ramadan untuk Sesama” yang diadakan di Grand Ballroom Novotel, Tangerang, Kamis (7/6/2018).

Menurut ketua panitia, Windiarto mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada stakeholder dan para sponsor yang membantu berlangsungnya acara ini.

“Semoga kegiatan yang melibatkan banyak pihak ini menjadi berkah bagi kita semua. Yang Iebih utama, seluruh hadirin, dari anak yatim, para undangan yakni sponsor dan media, hingga karyawan Tangcity Superblock dalam acara meraih keberkahan yang Iebih luas Iagi,” ujar Windiarto.

Para hadirin juga dapat menikmati ragam acara khas Ramadan yaitu penampilan Marawis dan Tari Saman oleh Laksamana (Lentara kreasi Sholawat, Marawis, dan Nasyid Kota Tangerang).

“Dalam acaraini sebanyak 1.015 anak yatim dari 14 yayasan, panti asuhan dan warga sekitar Kota Tangerang diajak berbuka puasa bersama setelah mendapat tausiyah Ramadan yang langsung dibawakan oleh Ustadz kondang Ustadz Riza Muhammad. Selain itu siraman rohani dan pembacaan Kalam Ilahi dari Ustadz Riza diharapkan memberikan tambahan ilmu bagi para hadirin,” jelasnya.

Tak ketinggalan, story telling dari Kak Dandy Ukulele yang diharapkan menarik antusias anak-anak untuk mendengarkan kisah Nabi Muhammad SAW yang sarat pesan moral di bulan suci ini dari buku karya Wikan Satriati berjudul Ahmad dan Domba Kecilnya. (lni/asn)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here