Bulan Berkah, IJTI Tangsel Santuni Anak Yatim Bareng Kapolres

METROTANGSEL.COM, Serpong – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) wilayah Tangerang Selatan (Tangsel) disela-sela kesibukannya menyiarkan berita, meluangkan waktunya untuk berbagi di bulan ramadhan penuh berkah ini.
IJTI menggelar kegiatan buka puasa bersama dan santunan 100 anak yatim yang di gelar di aula lantai 4, Mapolres Tangsel, Jumat (8/6/2018).
“Kegiatan ini yang kedua kali kami selenggarakan setelah tahun sebelumnya di selenggarakan di Polsek Pondok Aren,” ujar Kordinator wilayah IJTI Tangsel Ahmad Baihaqi yang juga disapa Babay.
Sementara itu, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan kegiatan yang diselenggarakan di kantornya ini selain wujud kepedulian terhadap sesama juga meningkatkan tali silaturahmi antara media dan anggota Polres Tangsel.
“Diharapkan dengan kegiatan ini sinergitas teman-teman media dan Polres dapat ditingkatkan sehingga dapat memuat keberhasilan-keberhasilan yang sudah dilakukan polres sehingga masyarakat mendapat informasi positif,” terang Ferdy. (lni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here