Ratusan Warga Sambangi Kediaman Wali Kota di Alam Sutera

foto : Milad
METROTANGSEL.COM, Serpong Utara – Ratusan warga mendatangi kediaman Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany di Cluster Sutera Narada, Serpong Utara, Kamis (21/6/2018).
Kedatangan warga itu karna Airin punya agenda rutin menggelar Open House atau halal bi halal di Kediamannya.
Tidak hanya warga yang datang. Beberapa tokoh masyarakat dan pejabat Muspida pun turut hadir beserta jajarannya dalam open House tersebut.
Kegiatan open house yang dilakukan sejak siang hingga sore hari ini sekitar pukul 16.00 WIB, sudah menjadi agenda rutin Wali Kota.
Airin yang mengenakan krudung dabn batik berwarna orange ini, pun terlihat sibuk menyalami setiap warga ataupun tamu yang hadir.
“Minal aidin walfaizin yah,” singkat Airin menyalami para warga didampingi Wakil Wali Kota Benyamin Davnie.
Salah satu, warga Tangsel yang hadir Kurnianto mengatakan, dirinya selalu rutin mengunjungi orang nomor satu di Tangsel itu untuk halal bihalal.
“Ini yang ketiga kalinya saya datang, rumah saya pun nggak jauh dari rumah bu Airin jadi saya sempatkan datang untuk halal bihalal dengan bu Airin,” ujarnya.
Setelah bersalam-salaman, para tamu dan juga warga sudah disediakan makanan serta minuman yang siap untuk disantap. Tak lupa juga, para warga untuk berselfie dengan Wali Kota Tangsel. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here