Resmi Dilaunching, Safar Arroyan Travelindo Targetkan 3.000 Jamaah

METROTANGSEL.COM, Serpong – Safar Arroyan Travelindo meluncurkan brand baru setelah sebelumnya Safar Arroyan Wisata diakuisisi.
Acara launching ini, juga diselingi dengan halal bihalal ini diikuti oleh ratusan agen dan para jamaah bertempat di Mulia 1 Ballroom, Grand Zuri Hotel BSD City, Jumat (29/6/2018).
Pemilik Safar Arroyan Travelindo, Listifa mengatakan, bahwa peluang berbisnis yang menguntungkan bukanlah hal yang memalukan, karena sering juga dilakukan oleh perusahaan besar.
“Itulah bisnis, ketika ada yang menguntungkan maka itu akan kita ambil. Hal itu buka sesuatu yang memalukan karena hal ini banyak juga dilakukan oleh perusahaan besar. Dalam hal ini, kami menargetkan 3.000 jamaah,” kata Listifa.
Lanjutnya, Safar Arroyan Travelindo sudah berjalan satu tahun yang lalu di Saudi Arabia untuk local arrangement seperti booking hotel, akomodasi, dan safar. Dan, semua tim yang didalamnya serta pelayannya masih tetap sama.
“Hanya ganti casingnya saja, tim didalamnya dan apapun masih sama serta pelayanan akan lebih bagus dari Safar Rriyan Wisata sebelumnya,” ungkapnya.
Untuk Harga, masih tetap sama yakni Rp 21,5 juta. Pihaknya mengikuti aturan pemerintah bahwa biaya umrah tidak boleh di bawah Rp 20 juta.
“Kemudahan dan fasilitas seperti berangkat terlebih dahulu baru nabung (pelunasan), kemudian akan memberikan kemudahan para jamaah yang akan berangkat,” tandasnya. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here