BNN Tangsel Peringati Hari Anti Narkoba Dengan Senam Bersama di Tandon

METROTANGSEL.COM, Serpong – Memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang jatuh pada 26 Juni lalu, Badan Narkotika Nasional (BNN) Tangsel melakukan kegiatan senam bersama di Tandon Ciater, Minggu (1/7/2018).

“Kegiatan ini sengaja digelar pada awal setelah libur Lebaran 2018, karena adanya kemungkinan pertambahan jumlah pendatang baru yang masuk ke wilayah Tangsel belum banyak terpapar informasi tentang dampak dan bahaya Narkoba,” ujar Kepala BNN Kota Tangsel, AKBP Stince Djonso.

AKBP Stince yang menggantikan AKBP Heri Istu, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mendukung dan melaporkan segala bentuk peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba yang ada dilingkungan.

“Upaya pelaporan bagian dari melindungi diri sendiri dan keluarga serta para tetangga. Kepedulian sesama sangat diharapkan agar tidak ada celah potensi penjualan narkoba,” tuturnya.

Lebih lanjut, bahwa akan ada acara selain senam ini, dengan menjurus ke generasi muda yang ada di Tangsel agar memerangi narkoba.

“Setelah acara pra HANI ini, akan ada acara Pasca HANI yaitu Tangsel Youth Festival dengan sasaran generasi muda yang ada di Tangsel, belum tahu kapan pelaksanaanya,” imbuhnya.

Sedangkan untuk acara puncak peringatan HANI, bakal di peringati bersama dengan BNN Pusat yang akan diselenggarakan bertempat di Lido Bogor Jawa Barat pada 12 Juli mendatang. (lni/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here